Selasa, 01 Januari 2013

Mimpi Aku ingin memiliki Jeane Phialsa



Ya allah aku pengen sekali punya pacar kayak Jeane Phialsa dia adalah drummer setia band, tapi itu semua mustahil aku bisa mendapatkan pacar seperti dia karena dia begitu indah,cantik,dan baik dan banyak lagi. Jeane Phialsa itu dekat dengan dunia keartisan sedangkan aku hanya manusia biasa yang mempunyai mimpi yg besar dan aku tau misalnya pun berjumpa sama Jeane Phialsa pasti aku akan mencoba mendekatinya tapi aku begitu malu ya allah karena aku gak begitu ganteng seperti mantan-mantan nya. Dan gak mungkin aku bisa berpacaran sama dia tapi aku sangat ingin tapi gak mungkin aku hilang kan semua mimpi itu. lihat lah gambarnya betapa cantiknya. Aku dan Jeane Phialsa aku beda 5 tahun dan itu bisa jadi alasan jika dia gak bisa menerima aku hidup nya indah sedangkan aku gak seperti dia, aku ingin seperti dia seorang drummer dan disaat itu aku di ajarinya maen drum semua mimpi hanyalah mimpi gak menjadi kenyataan impossible jika berjumpa dengannya aku berharap bisa minta pin BB nya dan ingin jadi pacarnya HAHAHAHAHAHAHA mimpi ya......!!!! kurang apa Jeane Phialsa ini ya allah sudah cukup sempurna bagi aku ya allah. seperti lagu setia band asmara itu lagu yg mewakilkan cinta aku sama Jeane Phialsa, my love, dan yang paling utama terlalu indah, dan ingin terjadi seperti lagu stasiun cinta, ah itu cuma mimpi. tapi aku harap Jeane Phialsa bisa membaca ini !!!

2 komentar:

  1. Sekarang aku lebih dewasa
    walaupun orang tuaku anggota instansi pemerintah tapi kusadar smua itu hanya sementara,aku yang harus bertahan hidup sendiri
    Mulai 2013 ku ngumpulin uang sendri,mandiri berubah ke arah yang benar,bertobat dan gak bergantung ama ortu ku
    Salam Hormat
    M Galih Gumiwang

    BalasHapus
  2. oke boy bagus itu jangan bergantung kepada orang tua

    BalasHapus